Saturday, May 18, 2013

Miliarder Paling Banyak Anak

Dari daftar orang terkaya di dunia yang dirilis Forbes, salah satunya adalah Sulaiman Al Rahji. Miliarder ini ternyata memiliki anak paling banyak diantara miliarder lainnya.

Bila para miliarder tak sempat bermain games adalah hal biasa, tetapi memiliki banyak anak tentu tak biasa. Namun Sulaiman Al Rahji justru seorang miliarder dengan jumlah anak terbanyak dibanding orang kaya lainnya.
Taipan asal Arab Saudi tersebut memiliki kekayaan sebanyak USD 4 miliar dan mempunyai 23 anak. Pria yang berusia 93 tahun ini menjadi orang terkaya keempat di Arab. Sulaiman Al Rahji merupakan pengusaha di sektor perbankan.

Pada Mei 2011 ia menyumbangkan sebagian besar kekayaannya untuk amal. Di sebuah wawancara dengan media arab ia menuturkan, "Sekarang saya memiliki hanya baju saja".

Meskipun demikian ia masih tercatat sebagai pemilik 20 persen dari Al Rajhi Bank, yang bernilai lebih dari USD 5 miliar (dihitung sendiri aja berapa 20% dari USD 5 miliar). Bank tersebut merupakan bank terbesar di dunia Islam. Tentu sosok Sulaiman Al Rahji merupakan inspirasi bagi banyak orangtua, bahwa memiliki banyak anak bukanlah masalah selagi bisa mensejahterakan dengan kekayaan yang dimiliki. 


Apakah Anda setuju dengan slogan " Banyak Anak , Banyak Rejeki ???"

sumber: TDW.com

No comments:

Post a Comment

Contact Admin: kawid.kapan@gmail.com