Monday, December 10, 2012

Sabun Cair Cuci Piring

Kebutuhan akan sabun bagi setiap orang adalah sangat penting sebagai sarana kebersihan, khususnya sabun cuci piring bagi ibu rumah tangga adalah kebutuhan yang tidak bisa tidak dalam kehidupan sehari-hari. Belakangan diketahui bahwa fungsi sabun cuci piring cair selain sebagai pembersih perabotan (piring, gelas, panci, wajan, dll) juga mempunyai kegunaan sebagai berikut:

* Menghilangkan rumput liar
Cobalah untuk ramah dengan lingkungan, bahkan untuk mengenyahkan rumput liar. Singkirkan herbisida berbahaya. Sabun cuci piring bisa diandalkan kok. Caranya, campurkan 1 sendok teh cairan pencuci piring dengan 1 cangkir garam dan 1 galon cuka putih. Tuangkan larutan pada rumput yang tumbuh di celah-celah trotoar, jalan depan, dan ubin teras.

* Menyingkirkan semut
Semut di luar ruangan sama mengganggunya seperti semut dalam ruangan, terutama jika menyerbu celah-celah di teras tempat Anda makan. Singkirkan semut dengan solusi  sederhana yaitu setengah bagian air dan setengah bagian cuka putih dengan sedikit cairan pencuci piring.
Anda bisa mengganti cuka dengan pembersih kaca. Semprotkan daerah yang banyak semutnya dengan campuran tersebut, tunggu beberapa menit kemudian.

* Menghijaukan rumput
Dalam sebuah wadah isilah dengan 10 liter air dan 12 kaleng bir atau diet cola, 1 cangkir sirup  jagung atau cuka putih, atau ½ cangkir obat kumur dan 1 cangkir cairan pencuci piring. Cairan pencuci piring membantu menyebarkan ramuan agar lebih merata di seluruh halaman Anda.Semprotlah rumput kira-kira setiap tiga minggu, dan lihatlah tetangga Anda akan iri melihat hijaunya rumput Anda.

* Menjaga AC tetap dingin
Bersihkan busa atau filter udara pada AC sebulan sekali secara rutin dengan menggunakan  cairan pencuci piring. Rendam filter dalam bak air hangat dan sabun cuci piring, kemudian  gosok dengan lembut memakai sikat gigi bekas. Setelah bersih dari kotoran, bilas dan  keringkan. Masukkan kembali ke dalam pendingin udara, dan nikmatilah bersihnya udara.

* Mengatasi rambut berminyak
Jika Anda melihat rambut Anda tidak begitu indah, cobalah mencampur sesendok cairan pencuci piring ke sampo Anda. Sabun cuci piring bukan hanya membersihkan minyak di piring saja, tapi juga pada rambut Anda.

* Membersihkan blender
Mungkin Anda kerepotan membersihkan blender. Cobalah mengisi tabung blender dengan air hangat dan cairan pencuci piring, tutup, lalu  jalankan selama beberapa detik. Kemudian buang cairan tadi, bilaslah, dan keringkan.
(sumber : www.tribunnews.com )

Setelah mengetahui berbagai macam kegunaan sabun cuci piring cair tersebut, maka saya ingin berbagi kesempatan untuk menawarkan produk sabun cuci piring cair buatan home industri sendiri dengan merk "BUSAKU".

Kami membuat produk ini dengan beberapa alasan:
  • Membuka lapangan kerja baru di daerah pedesaan, karena lokasi home industri tersebut ada di pedesaan.
  • Memberikan solusi dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan merk-merk terkenal yang sudah ada.
  • Walaupun kami menjual murah tapi kami menjamin kualitasnya TIDAK MURAHAN, anda bisa buktikan sendiri.
  • Alasan profit oriented, karena tidak bisa dipungkiri bahwa setiap adanya usaha/bisnis sekecil apapun pasti atas dasar mencari laba.
  • Memajukan UKM (Usaha Kecil dan Menengah).

Demikian sekilas review tentang produk sabun cuci piring cair kami yang bernama BUSAKU, untuk pertanyaan, produk knowledge, harga dan keterangan lebih lanjut hubungi:

+6281327068777  (Call or SMS)
 +628561526419  (Call or SMS)


Kami membuka kesempatan bekerjasama, reseller, agen, dan pemasaran.

Terimakasih

4 comments:

  1. sekarang masyarakat lebih cerdas untuk memilih suatu barang, bukan berdasarkan merk tapi kualitas, produk ber merk akan lebih mahal padahal kualitas sama harganya pun jauh lebih murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, dan menangnya produk industri skala besar adalah pada permodalan yg kuat serta promosi yg sangat gencar. Padahal belum tentu kualitasnya lebih bagus..

      Delete
  2. Mulai transisi dari sabun colek ke sabun cair cuci piring.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena lebih praktis tentunya selain beberapa alasan lainnya..

      Delete

Contact Admin: kawid.kapan@gmail.com